Diskusi Evaluasi Pelayanan Publik Bersama Kemenpan RB, Ombudsman RI dan KPPOD

Jakarta - Dalam rangka mendorong terlaksananya pelayanan publik yang prima sesuai amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, diperlukan upaya evaluasi untuk mengetahui efektivitas penyelenggaraan pelayanan publik. Berdasarkan hal tersebut, Rabu, 28 Juli 2021, Bappenas mengundang narasumber dari Kemenpan RB, Ombudsman RI dan Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah (KPPOD). 

Tujuan dari pertemuan tersebut sebagai sharing informasi terkait perkembangan evaluasi pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Kemenpan RB sebagai pembina pelayanan publik, Ombudsman sebagai pengawas pelayanan publik serta pandangan dan harapan masyarakat yang diwakili oleh KPPOD. Dalam kesempatan tersebut, dibahas pula tantangan dan rekomendasi perbaikan kualitas pelayanan publik, baik dari sisi kebijakan, penyelenggaraan, maupun pengawasan. 

 

 Diskusi lebih lengkap dapat disimak dalam tautan berikut 

https://us02web.zoom.us/rec/share/WyLm_5MYN2bMFXLQs7ML8t8jEd-JHg67xHIwZupBtxxPjaTiAxck-eE6UI7L-1jY.xSaoHSdWCdiT_kgq?startTime=1627438746000

 
  • By admin
  • 2021-07-28
  • Jakarta

Arsip

Berita Terkait